Korban Kecelakaan Dul Diperiksa di RS Pondok Indah

Lokasi kecelakaan maut putra Ahmad Dhani (VIVAnews/Rohimat Nurbaya)

Lokasi kecelakaan maut putra Ahmad Dhani (VIVAnews/Rohimat Nurbaya)

VIVAlife - Selain menyebabkan 6 orang tewas, sebanyak sembilan korban juga mengalami luka-luka dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Minggu dini hari.

Salah satu korban, Pujo Widodo, menjalani pemeriksaan di rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan. Hingga Senin, 9 September 2013, Pujo masih memerlukan perawatan intensif.

Diakui Pujo, ia diminta menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPI atas permintaan Ahmad Dhani.

Dengan masih menahan sakit, Pujo Widodo yang ditemui di pintu keluar Emergency Room RSPI menjelaskan bahwa ia adalah salah satu penumpang di mobil Daihatsu Grand Max yang ditabrak oleh putra Dhani.

Pujo yang duduk di bangku belakang mengaku langsung tak sadarkan diri ketika kecelakaan berlangsung. "Saya langsung pingsan, nggak sadarkan diri setelah kejadian (tabrakan)," jelas Pujo.

Akibat kecelakaan itu, kedua kakinya mengalami luka hingga perlu menjalani pemeriksaan 'rontgen'.

Kondisi memar juga terlihat di bagian bibir dan sebagian wajahnya. Rencananya, dari RSPI, Pujo akan dibawa ke RS Meilia, Cibubur, dan melanjutkan perawatannya di sana. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442734-korban-kecelakaan-dul-diperiksa-di-rs-pondok-indah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger