Kristen Stewart Kembali Kencan dengan Rupert Sanders

Kristen Stewart dan Rupert Sanders (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)

Kristen Stewart dan Rupert Sanders (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)

VIVAlife- Kristen Stewart kembali menjadi sorotan. Kabar baru menyebut, ia kencan lagi dengan sutradara Rupert Sanders.

Sanders baru-baru ini dikabarkan telah resmi bercerai dengan istrinya, Liberty Ross. Sehingga, keduanya berani kembali memadu kasih. Apalagi saat ini, Stewart tak lagi bersama dengan aktor Robert Pattinson.

Seperti diberitakan Hollywood Life, awalnya Stewart memang takut berhubungan dengan Sanders yang masih menjadi suami Liberty Ross. Tapi sekarang, sebuah laporan baru mengatakan, Stewart telah  memiliki keberanian untuk kencan lagi dengan Sanders.

Stewart selama beberapa bulan terakhir memang memiliki kehidupan yang hampa, tepatnya setelah ia putus dengan Rob, sapaan Robert Pattinson. Rob yang memutuskan untuk pisah, bahkan tak ingin lagi bicara dengan Stewart.

Hal inilah yang membuat Stewart berusaha untuk kembali melakukan komunikasi dengan Rupert Sanders. Komunikasi semakin intens setelah Sanders resmi bercerai.

Namun, Sanders sempat menolak kencan dengan Stewart.
Ia tiba-tiba berhenti memperhatikan Kristen Stewart setelah kedua kalinya mereka bertemu. Dan menurut sebuah laporan dari Majalah OK , banyak yang menilai mungkin ini menjadi karma untuk Stewart karena pernah mengkhianati Rob.

Liberty Ross pun memang tidak senang dengan Stewart. Dia prihatin hubungan dua anaknya dengan ayah kandungnya rusak karena melihat kedekatan Sanders dengan Stewart. Liberty Ross pun meminta agar Stewart minta maaf atas keretakan rumah tangganya.

"Liberty baru-baru ini meninggalkan pesan untuk Stewart dan meminta agar dia mengungkapkan permintaan maaf di depan publik," kata sumber.  .

Kristen sebelumnya pernah membuat permintaan maaf di depan publik kepada Rob setelah berselingkuh. Dan ia benar-benar menunjukkan rasa bersalahnya. Tapi kini, Stewart tampaknya belum siap untuk membuat permintaan maaf di publik untuk Liberty Ross.


http://us.life.viva.co.id/news/read/445315-kristen-stewart-kembali-kencan-dengan-rupert-sanders
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger