Laris Manis, Siti Liza Jajal Peruntungan di Musik Campuran

Siti Liza (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Siti Liza (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Penyanyi cantik Siti Liza nampaknya mulai jenuh dengan musik Melayu yang selama ini diusungnya di industri musik tanah air. Meski terbilang sukses dengan sejumlah single yang dirilisnya, Liza begitu sapaan akrabnya ingin menjajal musik campuran. Benarkah?

Musik campuran di sini adalah Liza akan menggabungkan beberapa gender seperti pop rock, dangdut dan beat dance ke dalam satu buah album. Bahkan satu lagu berjudul 'Jangan Oh Jangan', Liza menggandeng DJ (disc jockey) untuk berkolaborasi.

"Ada perpaduan musik dan aransemen yang sangat komplit. Liza nggak harus terus berjalan di musik Melayu," ujar Arnold D.N selaku pencipta lagu kepada VIVAlife, Kamis 26 September 2013.

Liza yang dikenal memiliki karakter mirip diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza mengaku serius dengan musik yang dianutnya saat ini. Liza pun menggaet Fredie Ritchie untuk menebalkan aransemen dalam lagu tersebut.

"Musiknya lebih kental. Jadi penggemar musik saya bisa lebih mengenal lagu-lagu saya nanti," ujar Liza santai.

Sebelumnya nama Siti Liza menjadi perbincangan serius di sejumlah media terkait isu dirinya meniru gaya penyanyi Siti Nurhaliza. Siti Liza di-bully di twitter oleh penggemar musik di Malaysia.

Liza pun mengatakan dirinya tak gentar dengan sindiran dan kritikan banyak orang soal gaya bernyanyi tersebut. Baginya, berkarier dengan segala jenis genre musik tak pernah dibatasi.

"Penggemar mengenal seorang penyanyi dari karier dan prestasinya," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/447247-laris-manis--siti-liza-jajal-peruntungan-di-musik-campuran
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger