Liburan Mewah Berujung Maut di Hutan Amazon

Hotel terapung di Amazon  

Hotel terapung di Amazon  

VIVAnews - Seorang ibu tewas akibat kecelakaan perahu saat sedang menikmati liburan di hutan Amazon, bersama suami dan kedua anak perempuannya.

Wanita asal Inggris, Julia Metcalfe tewas akibat perahu yang ditumpanginya tertabrak perahu lain di Sungai Rio Negro dekat Pelabuhan Brasil Ceasa di bagian timur, ibu kota daerah Manaus. Perahu yang menabrak diperkirakan bergerak dengan kecepatan tinggi.

Ibu berusia 54 tersebut melakukan perjalanan mewah dan menginap di penginapan yang terletak di tengah hutan seharga £320 atau sekitar Rp5,5 juta per malam.

Kecelakaan tragis itu terjadi pada Kamis 5 September 2013, pukul 08.30 pagi waktu setempat. Saat kecelakaan terjadi, ia sedang menumpangi perahu bersama enam wisatawan lain.

Metcalfe kemudian dibawa ke Rumah Sakit Joao Lucio di Manaus, namun nyawanya tak tertolong dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Menurut media lokal, salah satu anak perempuannya yang berusia 21 tahun juga mengalami cedera kepala, namun dapat ditangani tepat waktu. Sedangkan penumpang lainnya hanya menderita luka ringan dan memar.

Vincent Brown, konsulat Inggris di negara bagian Amazon mengatakan, Metcalfe adalah seorang manajer di Inggris bagian selatan. Namun, ia tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Suami Metcalfe mengatakan, kecelakaan yang menewaskan istrinya sangat menyeramkan. "Mereka mengaku melihat seorang pria di atas perahu lain yang mendekati perahu mereka dengan kecepatan tinggi dan sang pengemudi perahu tidak membantu korban," katanya.

Menurut keterangan Brown, keluarga Metcalfe tiba di Amazon pada Rabu 4 September 2013. Saat kecelakaan terjadi, ia sedang menuju ke penginapan Juma Amazon, yang terletak 60 kilometer bagian tenggara ibu kota negara bagian Manaus.

Saat ini, pihak pelabuhan dan polisi setempat masih menginvestigasi penyebab kecelakaan tersebut. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442206-liburan-mewah-berujung-maut-di-hutan-amazon
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger