Lima Besar Finalis World Muslimah Terpilih

Finalis World Muslimah 2013 (VIVAlife/Stella Maris)

Finalis World Muslimah 2013 (VIVAlife/Stella Maris)

VIVAlife - Penilaian World Muslimah 2013 didasarkan pada paham dan sadar akan kualitas serta kemampuan dan mampu memberdayakan diri sebagai wanita muslim dalam menghadapi budaya modernisasi.

Terkait hal tersebut, malam ini di Balai Sarbini, telah terpilih 10 finalis muslimah. Mereka dibagi menjadi dua kelompok besar. Kelompok pertama Anggi Maisarah, Nurul Husna, Dayangku Rabiatul Adawiyah, Nur Aspasia, dan Evawani.

Sementara di kelompok kedua, ada Hidayatur Rahmi, Masoumeh Ibrahemi, Futri Virginia, Obabiyi Aisha Ajibola, dan Febrian Nur Fianti. 

Dalam sesi ini mereka menjawab semua pertanyaan dengan lancar dan mencapai esensi yang ingin disampaikan.

Setelah melewati uji wawasan dan pengetahuan seputar dunia Islam, kemudian mereka diseleksi menjadi lima besar. Mereka adalah:

1. Indonesia - Evawani

2. Indonesia - Futri Virginia

3. Iran - Masoumeh Ibrahemi

4. Nigeria - Obabiyi Aisha Ajibola

5. Indoinesia - Nur Aspasia

Mereka akan kembali ditanyakan oleh para juri seputar wawasan dan dunia Islami. Acara World Muslimah 2013 ini dipandu oleh Dewi Sandra dan Ari Untung. Serta akan dimeriahkan oleh penampilan Raisa, Melly Goeslaw, D'Massive, dan Opick. Ingin tahu lebih lanjut? Saksikan siarannya secara langsung hanya di ANTV malam ini, Rabu, 18 September 2013. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/445211-lima-besar-finalis-world-muslimah-terpilih
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger