LIVE: Kondisi Keluarga Korban Pasca Kecelakaan Mobil AQJ

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) kembali hadir siang ini di ANTV. Topik SOS kali ini adalah: 'Keluarga Korban Kecelakaan Mobil Putra Ahmad Dhani'.

Dalam tayangan satu jam itu, keluarga korban akan bercerita tentang kunjungan Ahmad Dhani ke kediamaan mereka dan berjanji akan membiayai pendidikan anak-anak mereka.

Kosasih, orangtua dari Agus Kumara, salah satu korban tewas kecelakaan yang melibatkan putra Ahmad Dhani, AQJ di ruas tol Jagorawi, mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah baru-baru ini.

Kedatangan Kosasih mendapat sambutan hangat dari Ahmad Dhani. Musisi tersebut mengaku belajar banyak dari Kosasih. Ia juga mengucapkan terima kasih, karena Kosasih mendoakan kesembuhan putranya.

Kosasih sendiri merasa prihatin dengan kondisi AQJ yang masih dirawat. Saat dia datang, kondisi putra Ahmad Dhani tersebut sempat menurun. Ingin menyaksikan curahan hati para korban kecelakaan AQJ? Saksikan SOS siang ini mulai pukul 12.00 WIB di sini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/443798-live--kondisi-keluarga-korban-pasca-kecelakaan-mobil-aqj
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger