Madonna Telah Bertunangan dengan Kekasih Mudanya?

Madonna (Reuters)

VIVAlife - Diva dunia, Madonna dikabarkan telah melangsungkan pertunangannya dengan kekasih berondongnya, Brahim Zaibat. Brahim yang masih berusia 24 tahun berhasil menaklukkan pelantun 'Vogue' sejak setahun yang lalu.

Dilansir dari Showbizspy, keduanya telah bertukar cincin tunangan di Pelayanan Rosh Hashanah di Kabbalah Centre, New York City, pada Rabu 4 September lalu. Mereka pun tak mau mempublikasikannya ke media.

"Madonna terlihat begitu bahagia dan tak mencoba merahasiakannya," ujar sumber terdekat Madonna, 16 September 2013.

Isu pun kuat berhembus ada rencana pernikahan diam-diam yang digelar Madonna dan Brahim awal tahun depan. Mereka pun dikabarkan telah membayar seorang wedding organization untuk membuat acara pernikahan tersebut menjadi istimewa.

"Madonna punya rencana sendiri. Dia pun tahu semua orang tahu akan pernikahannya dengan Brahim," ujar sumber.

Sebelumnya Madonna sedang melakukan kencan romantis dengan kekasihnya di sebuah resto di Brooklyn, New York. Kata sumber yang melihat, Madonna terlihat cantik malam itu.

"Madonna mengenakan gaun bermotif bunga, tampak sederhana namun terlihat langsing," ujar sumber.

Keduanya memilih sebuah meja yang telah dipesan sebelumnya. Brahim terlihat santai dan sesekali memeluk Madonna. "Mereka berciuman berkali-kali. Lengan Brahim merangkul Madonna," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/444338-madonna-telah-bertunangan-dengan-kekasih-mudanya-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger