Maia Estianty: Saya Sangat Syok

Maia Estianty (antv)

VIVAlife - Ibunda tersangka kasus kecelakaan di Tol Jagorawi, AQJ alias Dul, Maia Estianty mengucapkan bela sungkawa untuk para keluarga korban kecelakaan baik yang meninggal ataupun yang menderita luka-luka.

Saat ini, ia belum bisa mengunjungi keluarga korban kecelakaan lantaran putra bungsunya, juga masih membutuhkan perhatian khusus sang ibu, agar bisa segera pulih.

Sebagai ibu, Maia mengaku merasa sangat terpukul atas peristiwa yang melukai anaknya juga memakan banyak korban. Untuk itu, Maia mengaku belum bisa banyak bicara atas peristiwa yang merenggut 6 nyawa ini.

"Saya belum siap ngomong banyak karena kejadian ini membuat saya sangat terpukul. Saya belum bisa meninggalkan Dul, karena saya sebagai ibu sangat syok sehingga belum bisa menemui para korban," ujar Maia dalam wawancara dengan tvOne, Selasa, 10 September 2013.

Ia pun memohon maaf pada seluruh keluarga korban atas peristiwa ini. Maia berharap seluruh korban luka-luka juga bisa segera pulih.  "Mohon maaf untuk anak saya, Dul," kata Maia. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443030-maia-estianty--saya-sangat-syok
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger