Mandala Shoji Nantikan Anak Kedua

Mandala Shoji dan Istri (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

Mandala Shoji dan Istri (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife - Aktor Mandala Shoji tengah berbahagia. Sang istri, Marida Denova, sedang mengandung buah hati kedua mereka. Usia kandungannya sudah mencapai 7,5 bulan.

Ditemui di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, mantan presenter Termehek-mehek itu menyebutkan bulan kelahiran yang diprediksi dokter sekitar November atau Desember.

Berdasarkan hasil USG, buah hati Mandala dan Denova itu diprediksi berjenis kelamin laki-laki. "Katanya sudah kelihatan 'tongkat'-nya. Insya Allah cowok, tapi ya, apa pun kami terima," ujar Denova.

Hingga saat ini, keduanya mengaku belum menemukan nama untuk calon buah hatinya. Mereka sedang fokus memberi pengertian pada Zara Khansa Aqila, putri pertama mereka.

Itu dilakukan agar Zara tak cemburu berlebihan pada calon adiknya. Caranya, Mandala melanjutkan, ia selalu diikutkan tiap kali USG atau kontrol ke dokter. Tujuannya, agar Zara mengerti, sebentar lagi ia akan punya adik.

Beruntung, Zara sudah mulai paham. Meski usianya baru dua tahun, bocah perempuan itu sudah cukup dewasa. Terbukti, ia sendiri yang meminta diikutkan berbagai kegiatan.

"Zara sudah sekolah dan minta belajar balet. Dia belajar menari dan menyanyi," kata Mandala.

Ia juga mulai pintar bergaya. Sering kali, setiap diajak berbelanja, Zara memilih bajunya sendiri. Tak hanya satu. Sekali belanja, Zara bisa membeli sampai delapan baju.

"Anakku itu cewek banget," lanjut Mandala. Tak dipungkiri, itu membuatnya lebih sibuk mengurus keluarga. Anak mulai lincah dan istri hamil besar.

"Jagain ibu dan anak di dalamnya, sama Zara. Apalagi, aku juga sudah mulai usaha. Agak kerepotan ya," tuturnya sambil tertawa.

Untung lah, kehamilan Denova kali ini tidak terlalu merepotkan. Ia tak masalah meski harus mandiri. Diakuinya, Mandala memang lebih cuek. Namun, ia tak masalah.

Sementara itu, Mandala menuturkan, sikap cueknya berhubungan dengan anak laki-laki yang dikandung sang istri. Ia ingin sejak awal menanamkan sikap mandiri pada calon buah hatinya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446929-mandala-shoji-nantikan-anak-kedua
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger