Manjakan Kekasih, Pitt Hadiahi Angelia Jolie Kalung Rp3,3 Miliar

Pitt dan Jolie (REUTERS/Issei Kato )

Pitt dan Jolie (REUTERS/Issei Kato )

VIVAlife - Cinta dan kasih sayang Brad Pitt kepada kekasihnya, Angelina Jolie memang tak bisa diragukan lagi. Pitt yang terkenal loyal kepada Jolie, menghadiahi bintang wanita 38 tahun itu sebuah perhiasan emas.

Dilansir dari NDTV, sebelum bertemu sang kekasih, Pitt kepergok sejumlah paparazi di New York sedang membeli sebuah perhiasan emas. Usut punya usut kalung seharga 300 ribu dolar atau senilai Rp3,3 M diberikan Pitt kepada Jolie pada makan malam romantis kemarin.

Saat ini Brad berada di Telluride dan Toronto untuk festival film serta mempromosikan 12 Years A Slave. Kemudian ia langsung ke Inggris untuk syuting syuting film Fury. Sementara Angelina dan anak-anak mereka berada di Australia untuk film Unbroken.

Sebelumnya, Jolie berniat mengadopsi seorang anak asal Yordania setelah melihat pengungsi Syria di Timur Tengah. Bintang Changeling itu sempat mendapat tugas sebagai Duta PBB dan kerap mengunjungi tempat pengungsian di berbagai negara.

Angelina dan Brad Pitt juga sepakat ingin menambah satu anak biologis. Mereka saat ini sudah memiliki enam orang anak. Tiga diantaranya adalah anak adopsi, yaitu Maddox, Pax dan Zahara. Sedangkan anak kandung keduanya adalah Shiloh, Knox, serta Vivienne. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447859-manjakan-kekasih--pitt-hadiahi-angelia-jolie-kalung-rp3-3-miliar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger