Mario Lawalata Tak Sabar Ingin Menikah

Mario Lawalata (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Mario Lawalata (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Setelah putus dengan Marsha Timothy enam tahun lalu, model juga aktor Mario Lawalata tak pernah terdengar lagi menjalin hubungan asmara.

Usianya pun kini telah menginjak kepala tiga. Walau begitu, untuk urusan pasangan hidup ia tak ingin terlalu buru-buru memilih.

"Urusan jodoh jangan asal pilih. Jangan hanya cantik tapi juga harus satu visi. Prosesnya memang lama karena tak ingin timbul masalah karena tak sepaham," katanya saat ditemui dalam acara Nivea Men di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, adik desainer kondang Oscar Lawalata ini sebenarnya sudah tak sabar ingin menikah. Namun apa daya, dia tak ingin memaksakan diri karena hingga saat ini, belum ada wanita yang 'klik' di hatinya.

Diakuinya, orangtua terutama sang ibu, Reggy Lawalata, termasuk ibu yang memahami keadaannya. "Orangtua tak masalah. Hanya pesan mama, harus mencari wanita yang benar-benar baik," tandasnya.

Oleh karena itu, Mario tak ingin terlalu pasang target untuk menikah. Meski demikian, dirinya mengakui cukup khawatir dengan keadaannya yang belum memiliki kekasih.  "Yang penting menikah jangan lebih dari 40 tahun." (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/444977-mario-lawalata-tak-sabar-ingin-menikah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger