Melly Goeslaw Hidupkan Kembali Potret, Jenuh Solo Karier?

Melly (VIVAnews/Beno Junianto)

Melly (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Melly Goeslaw sudah menyiapkan kembali konsep dari grup musik Potret yang pernah jaya di era 90-an. Ia kini sudah menyiapkan empat lagu dalam Álbum Potret teranyarnya. Melly bakal menyiapkan 20 lagu untuk Potret.

"Kami sudah menyiapkan empat lagu. Masih butuh 16 lagu yang harus disiapkan. Rencananya 20 lagu itu akan kami  kemas dalam album potret. Musik Potret kali ini akan lebih berbeda, " jelasnya usai peresmian karaoke Melly Glow di Hartono Mall, Solo Baru.

Melly terobsesi dengan kejayaan Potret di tahun 1990-an. Oleh sebab itulah ia pun totalitas dalam mengerjakan Álbum ini. Ia pun bakal mempertaruhkan profesinya yang lain, sebagai penyanyi solo dan pengisi soundtrack.

"Nanti saya akan cuti dua tahun dari nyanyi solo. Tapi kalau menciptakan lagu masih. Saya sudah bergelut dengan musik soundtrack selama 7 tahun. Vakum dari Potret sejak 10 tahun lalu, " jelasnya.

Melly bakal menyiapkan dua personel anyar untuk Potret. Yakni Nikita Dompas (gitar) dan Meri Kasiman (piano). Melly menargetkan Álbum Potret bisa muncul secepatnya di pasaran. Tapi ia emoh menunjukkan waktunya secara jelas.

"Ya, yg penting secepatnya. Siapa tau nanti bisa lebih lambat atau malah cepat. Karena kami emoh disebut band kejar tayang, yang ditarget kapan jadinya, " tutur Melly yang sudah menelurkan 19 soundtrack film

Band Potret merupakan grup musik legendaris tanah air, terbentuk pada 1995 dengan formasi Melly Goeslaw (vokal), Anto Hoed (bass), dan Aksan Sjuman. Album pertama Potret dirilis pada tahun 1996 dengan single andalan "Terbujuk" dan "Angan-angan Cinta". Seluruh lagu dalam album tersebut ditulis sendiri oleh Melly. Album ini terjual lebih dari 50.000 kopi. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443719-melly-goeslaw-hidupkan-kembali-potret--jenuh-solo-karier-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger