Membaik, Putra Ahmad Dhani Sudah Bisa Berselawat

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kunjungan para kerabat dan sahabat Ahmad Dhani dan Maia Estianty ke anak bungsu mereka yang menjadi tersangka kasus kecelakaan maut di jalan tol Jagorawi, AQJ, terus mengalir. Pedangdut Camelia Malik bahkan hampir setiap hari menemani Maia. Menurut Camelia, putra Ahmad Dhani itu, kini sudah bisa berkomunikasi dengan baik. Remaja 13 tahun itu bahkan sudah bisa melafalkan selawat dengan lancar.

"Sudah agak lebih senang, dia lebih sehat. Interaksi sudah bisa, doa, baca selawat, ngobrol. Operasinya berhasil kan tunggu perkembangan dalam doa, semoga cepat pulih dan bisa lekas beraktifitas," ucapnya usai menjenguk di RSPI sore ini (15/9).

Camelia pun menanggapi rencana Ahmad Dhani yang ingin membangun yayasan AQJ untuk korban kecelakaan yang disebabkan oleh anaknya pada Minggu pekan lalu di Tol Jagorawi KM 8+200.

Menurutnya, rencana itu sangat bagus dan baik untuk memberi bantuan kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

"Kalau yayasan baik ya, Dhani dan Maia punya potensi nggak ada salahnya. Alhamdulilah, mereka sosok yang cerdas, punya massa yang besar, Insya Allah semua ada hikmah dan manfaat," ungkapnya.

Saat ini, meski sudah dinyatakan membaik AQJ masih ditempatkan di ruang ICCU. Ia belum diperbolehkan pindah ke ruang perawatan.

"Masih (di ICCU), ada Maia, ibunya Maia, ada beberapa teman Maia, saya nggak kenal satu-satunya. Kita lihat Dhani punya pergaulan baik, anaknya juga bangga melihat orang mendoakan," ujarnya. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/444257-membaik--putra-ahmad-dhani-sudah-bisa-berselawat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger