Mengaku Ditipu, Belasan Orang Datangi Vicky di Penjara

Vicky Prasetyo (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

Vicky Prasetyo (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

VIVAlife - Setelah ditangkap dan diamankan tim gabungan Intelijen Kejaksaan Agung beserta satgas dan tim Kejari Cikarang, Jumat, 6 September 2013, karena diduga melakukan tindak pidana pemalsuan surat-surat tanah,  mantan tunangan pedangdut Sazkia si Goyang Itik, Vicky Prasetyo, kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi.

Sejak berada di lapas, tidak banyak pihak keluarga yang datang menjenguknya. Dan menurut salah seorang petugas, RA Saragih, baru sang ayah yang terlihat menemuinya. "Cuma ayahnya saja yang sudah menjenguk," kata Saragih, Jumat, 13 September 2013.

Meski pihak keluarga belum banyak datang menjenguk Vicky, pria yang pernah bertunangan dengan Zaskia 1 September 2013 lalu itu, justru lebih banyak dikunjungi orang yang mengaku menjadi korban penipuannya.

Mereka datang ke Lapas untuk bertemu Vicky. Jumlah korban yang datang diperkirakan mencapai belasan orang, dan mengaku ditipu hingga puluhan juta rupiah. "Orang yang mengaku korban-korbannya banyak yang datang ke sini," ujar Saragih lagi.

Vicky, lanjutnya, menolak untuk menemui orang yang mengaku sebagai korban-korbannya tersebut.

Di dalam Lapas Kelas IIA Bulak Kapal, Bekasi, Vicky menghuni ruangan 4X8 meter di Blok C. Di ruangan penampungan warga binaan, hanya tersedia tikar dan satu kamar mandi. Vicky membaur bersama 80 narapidana kasus kriminal umum.

Sama seperti yang lain, tidak ada perlakuan istimewa terhadap Vicky. Dia mendapatkan pelayanan seperti warga binaan lainnya di Lapas Bulak Kapal.


http://us.life.viva.co.id/news/read/443862-mengaku-ditipu--belasan-orang-datangi-vicky-di-penjara
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger