Miss Filipina Jadi Miss World 2013

Miss World 2013 terpilih, Megan Young asal Filipina. ANTARA Nyoman Budhiana  

Miss World 2013 terpilih, Megan Young asal Filipina. ANTARA Nyoman Budhiana  

VIVAlife - Miss Filipina, Megan Lynne Young, keluar sebagai pemenang dalam ajang Miss World 2013. Megan berhasil mengalahkan pesaing terberatnya asal Indonesia, Valia Larissa.

Sebelum memenangi Miss World Megan juga menyandang pemenang sesi fast track kategori Top Model di ajang Miss World 2013. Megan berhasil menyingkirkan empat kontestan lainnya.

Dalam tahap lima besar, Megan bersaing ketat dengan empat kontestan lainnya. Mereka diantaranya Marine Lorphelin asal Perancis, Carranzar Shooter wakil Ghana, Sancler Frantz dari Brazil, dan Elena Ibarbia yang merupakan Miss Spanyol. Sementara satu orang kontestan dari Gibraltar yang terpilih melalui voting pengunjung situs resmi Miss World.

Sementara wakil Indonesia yang juga diunggulkan, Vania Larissa hanya mampu bertengger di urutan ketujuh dalam 10 besar finalis yang lolos seleksi di antara 129 kontestan dari seluruh penjuru dunia.

Dengan dinobatkannya Megan sebagai Miss World 2013, usai saja perhelatan yang sempat memicu kontroversi itu. Di posisi berikut ditempati kontestan asal Perancis, Marine Lorphelin sebagai runner up pertama. Di runner up kedua disabet Carranzar Shooter asal Ghana. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447667-miss-filipina-jadi-miss-world-2013
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger