Momen Khusus Pasha Ungu untuk Anak

Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Pasha Ungu dan Adelia Wihelmina (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Rona abahagia  tengah dirsakan pasangan selebriti Pasha Ungu dan istrinya Adelia Wilehlmina. Mereka baru saja menggelar acara aqiqahan dan potong rambut untuk anak keduanya, Sakha Dyandra Sultan Yusuf,  di kediaman mereka di Bogor, Jawa Barat, Minggu 29 september 2013 kemarin.

Kabahagian Pasha dan Adel pun dirasakan semakin komplit karena berbarengan dengan hari ulang tahun pernikahan ke - 41 orangtua Pasha, serta prosesi lamaran adik bungsunya bernama Putri.

"Ahamdulillah ini menjadi suatu kewajiban kami sebagai orangtua menggelar aqiqahan dan kebetulan berbarengan dengan acara keluarga lainnya," kata Pasha dalam tayangan Seleb@Seleb ANTV, Senin, 30 September 2013.

Ditegaskan Pasha, acara aqiqahan sebenarnya sudah dilaksanakan beberapa hari setelah Sakha putranya lahir, sedangkan momen potong rambut kali ini lebih kepada menyambung rangkaian acara setelah aqiqahan.

Vokalis band ungu inipun kembali  menjelaskan bahwa acara tersebut wajib dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab dirinya sebagai otang tua.

Bisa hadir dalam acara potong rambut untuk anaknya yang kedua, buah pernikahannya dengan Adel, diakui Pasha suatu kebanggan karena  keterbatasan waktunya. Pasha pun harus terbang dari kota Malang, Jawa Timur menuju kediamannya di Bogor, Jawa Barat.


http://us.life.viva.co.id/news/read/447842-momen-khusus-pasha-ungu-untuk-anak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger