Mulan Jameela Bikin Heboh Restoran Padang RSPI

Mulan Jameela saat menjenguk putra Ahmad Dhani (ANTARAFOTO/Muhammad Adimaja)

Mulan Jameela saat menjenguk putra Ahmad Dhani (ANTARAFOTO/Muhammad Adimaja)

VIVAlife - Tak hanya Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang sibuk menemani putra bungsu mereka, AQJ, (13) di Rumah Sakit Pondok Indah, pasca kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu dini hari lalu. Penyanyi Mulan Jameela, beberapa kali juga terlihat di lingkungan RSPI.

Meski demikian, sejak hari pertama Dul dirawat di rumah sakit, pelantun 'Abrakadabra' itu tak banyak memberikan keterangan kepada awak media. Ia pun berusaha menghindari kejaran wartawan yang ingin mewawancarainya, Kamis, 12 September 2013 malam.

Mantan anggota Duo Ratu itu terlihat menggendong putrinya, Safeea. Ia tak mengenghentikan langkahnya dan bergegas menuju rumah makan Padang yang berada di seberang RSPI.

Kehadiran Mulan di restoran itu sempat membuat heboh pengunjung. Para awak media pun mencoba mengabadikan momen itu di balik pintu restoran. Namun, Mulan tak mempedulikan sorotan kamera juga kilatan blitz kamera.

Sesekali, wanita kelahiran Garut, Jawa Barat itu melempar senyum ke arah awak media. Mulan yang berpenampilan kasual dengan celaja jins dan kemeja biru garis-garis putih itu, terlihat membeli makanan ringan dan teh kemasan.

Tak lama berada di dalam restoran, Mulan keluar. Wartawan kembali mengerumuninya berharap mendapatkan kesempatan wawancara mengenai perkembangan kondisi AQJ yang masih menjalani perawatan. Namun, saat ditanya soal kabar AQJ, Mulan hanya berujar singkat, "Baik, doakan saja ya," ucapnya singkat seraya berjalan cepat menuju mobil Avanza yang sudah menunggu. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443675-mulan-jameela-bikin-heboh-restoran-padang-rspi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger