Mulan Jameela Jenguk Dul di RS Pondok Indah

Mulan Jameela (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

Mulan Jameela (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau Dul, menjadi salah satu korban kecelakaan di Tol Jagorawi, pagi tadi.

Saat ini, ia masih berada di Emergency Room Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berdasarkan pengamatan VIVAlife di lokasi, beberapa kerabat dekat Dul tampak menemani.

Salah satunya, istri Dhani, Mulan Jameela. Ia terlihat panik dan beberapa kali keluar masuk ruangan. Namun, Mulan belum mau berkomentar soal kondisi terakhir Dul. "Waduh saya belum bisa ngomong," ujarnya saat ditanya apakah Dul sudah ditangani petugas medik.

Yang jelas, Dul dalam kondisi sadar dan bisa menggerakkan anggota tubuhnya.

Seorang petugas Emergency Room RSPI menuturkan Dul mengalami patah tulang. "Belum tahu kapan akan dioperasi, kalau dokter ortopedik menyatakan harus operasi ya segera operasi. Tapi sekarang belum," katanya menjelaskan.

Ia menambahkan, Dul baru masuk Emergency Room RSPI sekitar pukul 5.30 pagi tadi.

Sebelumnya,mobil Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pukul 00.40 dini hari tadi. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Toyota Avanza B 1882 UZY, Daihatsu Gran Max B 1349 TFN. Menurut petugas Jasamarga, Dilla, kecelakaan itu sempat membuat kemacetan sampai 1 kilometer.


http://us.life.viva.co.id/news/read/442378-mulan-jameela-jenguk-dul-di-rs-pondok-indah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger