Noval, Teman AQJ Sudah Boleh Pulang dari Rumah Sakit

Ahmad Dhani dan putranya kunjungi korban keluarga tewas di kecelakaan (Antara/ Muhammad Adimaja)

Ahmad Dhani dan putranya kunjungi korban keluarga tewas di kecelakaan (Antara/ Muhammad Adimaja)

VIVAnews - Insiden kecelakaan yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ (13), menyita perhatian masyarakat khususnya dunia hiburan. Kecelakaan yang terjadi pada Minggu 8 September 2013 di ruas Tol Jagorawi ini mengakibatkan tujuh orang tewas dan lima lainnya luka-luka.

Saat kecelakaan terjadi AQJ tidak sendiri, dia didampingi sang sahabat, Noval. Noval yang langsung mendapat perawatan insentif di rumah sakit yang sama dengan AQJ, Rumah Sakit Pondok Indah, ternyata sudah diperbolehkan pulang.

Pernyataan itu disampaikan Dhani usai membesuk AQJ, Sabtu, 21 September 2013. "Noval katanya sudah diizinkan pulang hari ini oleh pihak rumah sakit," kata Dhani.

Dhani menjelaskan bahwa AQJ pun ternyata sudah boleh pulang ke rumah. Namun ada beberapa hal yang harus dijalani oleh personel band The Lucky Laki tersebut.

"Sebenarnya Dul juga sudah boleh pulang, tinggal fisioterapi saja. Tapi butuh kekuatan mental. Dia kerasan di rumah sakit," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/445925-noval--teman-aqj-sudah-boleh-pulang-dari-rumah-sakit
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger