Nuansa Serba Putih di Pesta Pernikahan Gading-Gisel

Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisel resmi menikah di Bali. (twitter.com/#!/gadiiing)

Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisel resmi menikah di Bali. (twitter.com/#!/gadiiing)

VIVAlife - Usai mengikat sumpah sehidup semati, pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel, langsung menggelar pesta pernikahan tak jauh dari tempat prosesi.

Suasana romantis begitu terasa pada resepsi pernikahan pasangan ini, yang digelar di Tirta Bali, Pecatu, Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu 14 September 2013.

Pemandangan laut lepas menambah kesan romantis. Pada pesta pernikahannya, Gading dan Gisel sepakat memakai konsep warna dasar putih untuk desain acaranya. 

Semua kain dan hiasan dalam pesta pernikahan mereka serba putih. Sofa yang digunakan juga berwarna putih. Tak hanya itu, tempat santap hidangan para tamu undangan juga dibalut kain berwarna putih.

Tak kalah dengan pasangan pengantin yang tengah berbahagia, seluruh tamu undangan juga mengenakan pakaian senada, yakni berwarna putih.

Andhika, rekan Gading Marten yang datang bersama istrinya, Ussy Susilawati, mengaku terkesan dengan resepsi sederhana namun eksotik itu. "Tempatnya romantis meski acaranya simple," kata Andhika.

Menurut Andhika, Gading dan Gisel tak ingin meluapkan begitu saja kesan di hari pertama mereka berstatus suami istri. 

"Ini momen penting yang pasti tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Gading dan Gisel. Makanya tempatnya romantis," tuturnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/444139-nuansa-serba-putih-di-pesta-pernikahan-gading-gisel
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger