Operasi, Dul Hanya Boleh Didampingi Ahmad Dhani dan Maia

Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan putra musisi Ahmad Dhani (kanan) terparkir di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (8/9/2013). (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan putra musisi Ahmad Dhani (kanan) terparkir di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (8/9/2013). (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

VIVAlife - Terluka dalam kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi, dini hari tadi, menyebabkan Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengalami patah tulang serta memar-memar. Jerry, adik kandung Dhani menuturkan, Dul harus menjalani beberapa operasi.

"Tadi pagi menjalani operasi pertama, di tulang punggung yang efeknya sampai ke abdomen perut," kata Jerry menyebutkan.

Operasi kedua berlangsung pukul empat sore tadi, yakni tulang rusuk di bagian panggul. Operasi pertama, lanjut Jerry, berjalan lancar. Sedangkan operasi kedua masih berlangsung. Sementara itu hanya dua orang saja yang boleh masuk ke ruang operasi, yakni orangtua kandung Dul, Dhani dan Maia.

"Informasi selanjutnya juga masih menunggu, perkembangan lebih lanjut menunggu dokter," ujar Jerry lagi.

Ia menambahkan, kondisi Dhani dan Maia masih syok sehingga belum bisa muncul berbicara di hadapan media. Tak hanya Dul, Noval yang saat kejadian juga berada di mobil yang sama pun sedang dioperasi. Ia juga mengalami patah tulang seperti Dul. Saat itu, mereka dari arah Bogor.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi, dini hari tadi. Kecelakaan itu menyebabkan enam orang meninggal dan sembilan luka. Mobil yang dikendarainya hilang kendali sehingga menyebabkan tabrakan beruntun dengan Gran Max dan Avanza. Ironisnya, Dul yang masih berusia 13 tahun itu belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442466-operasi--dul-hanya-boleh-didampingi-ahmad-dhani-dan-maia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger