Pantang, Curhat Asmara dengan Sahabat

Curhat soal asmara ancam pertemanan. (istockphoto)

Curhat soal asmara ancam pertemanan. (istockphoto)

VIVAlife - Curhat soal masalah asmara pada sahabat, memang jadi solusi yang membuat perasaan jauh lebih tenang. Tapi jangan juga terlalu sering melakukannya, salah-salah sahabat malah menjauhi Anda.

Hal itu terungkap dari sebuah survei yang dilakukan pada seribu orang dewasa di Amerika Serikat berusia 18 hingga 34 tahun. 64 persen dari responden menyatakan bahwa mereka menghindari teman atau anggota keluarga yang tidak henti-hentinya membicarakan masalah asmaranya. 

"Teman menjadi sumber daya yang besar ketika seseorang membutuhkan saran untuk kencan. Tetapi pada titik tertentu, mereka bisa bosan mendengar masalah Anda. Dan pada akhirnya hanya memberi tahu apa yang ingin Anda dengar. Bukannya memberikan saran yang benar-benar Anda butuhkan," ujar Jennifer Kelman, seorang motivator di situs Pearl.com.

Survei ini juga mengungkap beberapa masalah yang tabu dibicarakan terus menerus dengan sahabat, seperti dikutip femalefirst:

- 44 persen mengatakan bosan mendengar cerita mengenai kebingungan sahabat untuk bertahan atau memutuskan hubungan dengan pasangan.

- 35 persen menyatakan bosan mendengar cerita mengenai keinginan untuk mendapatkan perhatian lebih dari mantan pacar.

- 34 persen menyatakan bahwa mereka bosan mendengar teman yang terus mencari tahu apakah pasangannya setia atau tidak. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446744-pantang--curhat-asmara-dengan-sahabat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger