Pasangan Ini Foto Bareng Brad Pitt di Hari Pernikahan

Foto pernikahan bersama Brad Pitt (aceshowbiz.com)

Foto pernikahan bersama Brad Pitt (aceshowbiz.com)

VIVAlife - Menjadi suatu kebahagiaan yang tak ternilai bisa berfoto bersama artis idola terkenal. Seperti yang dialami pasangan suami istri asal Inggris, Abi dan Daniel Lingwood.

Mereka secara tak sengaja bertemu aktor Hollywood terkenal Brad Pitt di acara pernikahannya. Sontak keinginan untuk berfoto bersama terlintas, dan mereka pun berpose dengan Pitt di hari bahagianya. Bagaikan mendapat kado istimewa, mereka bisa berfoto bersama kekasih Angelina Jolie.

Seperti diberitakan aceshowbiz.com, secara kebetulan bintang 'World War Z' ini berada di sebuah hotel di mana Abi dan Daniel menggelar pesta pernikahan.

Pasangan pengantin ini merayakan pernikahan mereka di Hotel Stoke Park di Buckinghamshire, Inggris. Dan secara kebetulan, mereka bertemu dengan Pitt.

Menurut E ! News, Pitt tengah nongkrong di hotel setelah syuting film terbarunya Fury ( 2014 ). Ketika itu, Abi bercerita, "Saya berada di tengah-tengah dansa dengan teman-teman saya ketika Daniel datang dan berkata, 'Kau harus ikut denganku sekarang'."

Ketika itu, Abi tidak tahu mengapa Daniel begitu tergesa-gesa. "Dia mulai menyeretku menjauh dari tamu. Dan ketika saya bertanya mengapa, dia berkata, Brad Pitt ada di bar."

Abi saat itu berpikir, Daniel bercanda, atau mungkin wajah pria itu hanya mirip dengan Pitt.

Seorang teman yang memiliki kamera canggih pun tak keberatan mengabadikan gambar Abi dan Daniel bersama Pitt.

Menurut Abi , Pitt mengucapkan selamat untuknya dan Daniel atas pernikahan mereka. Dan Pitt memuji gaun yang dikenakan Abi saat berfoto bersama.

"Sayangnya saya tidak mendapatkan ciuman dari dia," kata Abi.

Setelah sesi foto dengan pengantin baru, banyak penggemar Pitt lainnya ingin berfoto bersama ayah 6 anak itu.

"Banyak gadis-gadis pergi mencari Pitt sementara suami dan pacar mereka hanya bisa diam. Beberapa berhasil mendapatkan gambar. Setelah beberapa , Pitt berkata, 'Ini adalah yang terakhir'," cerita Abi.

Abi pun mencoba membuat janji bertemu kembali dengan Pitt. "Ada meja yang penuh dengan orang-orang yang tidak saya kenal, tapi beberapa terlihat aktor Shia LaBeouf berada di sana  dan Pitt tetap menjadi pusat perhatian."

Ia bahagia, bisa foto bersama Pitt di hari pernikahannya. Bahkan koran lokal banyak memberitakan soal kabar bahagianya bisa foto bersama artis terkenal.

"Koran-koran lokal menulis, Pitt hadir di resepsi pernikahan kami." (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/445159-pasangan-ini-foto-bareng-brad-pitt-di-hari-pernikahan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger