Pemenang Avatar ARB Berasal dari Jambi dan Bogor

Foto pemenang Atap Rumah Bangsa (Stella)

Foto pemenang Atap Rumah Bangsa (Stella)

VIVAlife -Organisasi Atap Rumah Bangsa (ARB) kembali mengumumkan pemenang lomba desain poster avatar dan tagline Aburizal Bakrie, periode 1-28 Agustus 2013.

Jika pemenang bulan lalu berasal dari Mojokerto, Jawa Timur, dan berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp10juta, kali ini giliran orang Jambi dan Bogor yang keluar menjadi pemenang.

Mereka adalah Risma Amelia Irani, pemenang lomba desain avatar ARB dan Ferco Zuma, pemenang lomba desain poster dan Tagline ARB dengan tema 'Kemerdekaan'.

Bagi Risma, ajang ini sebuah bentuk apresiasi pada kaum muda untuk mengembangkan kreativitas. Sementara Ferco melihat perlombaan ini sebagai wadah pengembangan bakat, terutama dalam bidang seni desain.

Menurut Yohanes Auri, salah satu juri dari Flux Design, karya yang dibuat oleh Risma  cukup mirip dengan profil ARB. "Pesan yang ingin disampaikan pun lebih simpel dan mudah dicerna," katanya kepada VIVAlife, saat ditemui di Kantor Atap Rumah Bangsa, Plaza Festival, Jakarta, Sabtu, 7 September 2013.

Sekedar informasi, bagi Anda yang ingin melihat karya para peserta lomba desain Avatar ARB periode Agustus 2013, dapat dilihat di fan page Atap Rumah Bangsa di: facebook.com/ataprumahbangsapage.


http://us.life.viva.co.id/news/read/442287-pemenang-avatar-arb-berasal-dari-jambi-dan-bogor
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger