Penasaran Ada Tidaknya Korban Meninggal, AQJ Minta HP

Ahmad Dhani saat menyambangi keluarga korban tewas. (Antara/ Muhammad Adimaja)

Ahmad Dhani saat menyambangi keluarga korban tewas. (Antara/ Muhammad Adimaja)

VIVAlife - Lebih dari seminggu dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, kondisi AQJ berangsur membaik. Terakhir, ia sudah boleh makan makanan padat dan bisa sedikit bergerak jika ingin buang air. Itu disampaikan sang ayah, Ahmad Dhani, saat ditemui di RSPI, Kamis malam.

Tak hanya itu. Semakin hari, remaja 13 tahun itu juga semakin penasaran soal ada atau tidaknya korban dari kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan dirinya. Dhani menyebutkan, AQJ ingin segera menggunakan telepon seluler dan barang elektronik untuk mencari informasi terkait itu.

"Dia punya perasaan yang tajam kalau ada yang meninggal. Dia selalu bertanya, dan setiap kali ditanya, kami tak menjawab," kata Dhani menuturkan.  Aksi tutup mulut yang dilakukan Dhani dan keluarga bukan tanpa alasan. Mereka tak ingin mental AQJ terganggu dengan pemberitaan itu.

Namun, mantan suami Maia Estianty itu memahami, cepat atau lambat AQJ harus tahu. Ia pun tak ingin menyimpan terlalu lama cerita pahit yang menimpa putra bungsunya. Kata Dhani, ia sudah meminta AQJ untuk mempersiapkan diri, apapun yang terjadi.

"Saat dia bilang sudah siap (diberitahukan), entah malam ini atau secepatnya saya akan cerita ke dia. Tentunya dilakukan dengan siraman rohani lebih dulu, supaya dia tak merasa takut," pentolan Republik Cinta Management itu melanjutkan.

Seperti diketahui, Minggu (8/9) dini hari lalu, mobil yang dikendarai AQJ hilang kendali dan menyebabkan kecelakaan beruntun di KM 8+200 Tol Jagorawi. Tujuh tewas dalam kecelakaan itu, delapan lainnya luka termasuk AQJ dan seorang kawannya.

Ia lantas ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Metro Jaya. Hingga saat ini, AQJ sudah tahu soal korban luka di rumah sakit. Namun, Dhani dan keluarga sengaja menutup jalur informasi untuk korban meninggal. Yang jelas, pentolan band Dewa 19 itu sudah menyatakan bertanggung jawab pada para korban. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/445533-penasaran-ada-tidaknya-korban-meninggal--aqj-minta-hp
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger