Pengalaman Gading dan Gisel Jadi Pengantin Baru

VIVAlife - Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia menambah deretan selebriti yang menikah tahun ini. Sabtu, 14 September lalu keduanya melangsungkan pemberkatan dan resepsi di Bali. Pasangan ini juga menggelar resepsi pernikahan di Jakarta, Minggu, 22 September 2013 di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat.

Meski telah menikah, tak banyak yang berubah dari sosok Gading. Putra Roy Marten ini tetap lucu dan ramah. Diakui Gading, setelah menikah banyak hal tak terduga terjadi padanya dan Gisel. Apalagi, setelah menikah, mereka memutuskan untuk langsung hidup mandiri. 

Mereka tinggal berdua dan terpisah dari orangtua masing-masing. Diceritakan Gading, banyal hal lucu terjadi saat mereka menjalani hidup sebagai pengantin baru.

"Mau masak sudah ada kompor, eh ternyata gasnya belum beli," kata Gading, disambut tawa Gisel. Kebetulan, orang yang membantu di rumah mereka juga tergolong baru. "Kita sama-sama bingung, mulai dari mana ya," ujar bintang sinetron '3 Semprul Mengejar Surga' itu. 

Namun, ia tak masalah karena mereka memang sama-sama belajar kehidupan sebagai suami-istri.

Meski demikian, Gading dan Gisel sangat menikmati kehidupan barunya. Gading mengaku senang karena sudah ada yang memperhatikan seperti disiapkan baju dan juga kopi di pagi hari.

"Enaknya, setelah nonton nggak perlu antar dia pulang, karena sekarang tinggalnya bareng," seloroh Gading lagi.

Lantas, bagaimana soal momongan? Untuk urusan yang satu itu, Gisel langsung angkat bicara. Rupanya, jebolan Indonesian Idol itu masih ingin hidup berdua dengan sang suami. 

"Sedikasih-nya aja. Kalau bisa sih berdua dulu, menikmati, karena fasenya tidak akan balik lagi. Tapi ya sedikasih-nya saja," ujar pelantun Pencuri Hati itu sambil tersenyum. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446124-pengalaman-gading-dan-gisel-jadi-pengantin-baru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger