Periksa Ponsel Pasangan, Haram Hukumnya

Saat pria memeriksa ponsel pasangannya, wanita akan melakukan hal yang sama.  

Saat pria memeriksa ponsel pasangannya, wanita akan melakukan hal yang sama.  

VIVAlife -Agar hubungan dengan pasangan lancar dan langgeng, dipastikan asas kepercayaan harus diterapkan. Namun tak sedikit pasangan yang mengeluhkan dirinya merasa tak nyaman karena sang kekasih selalu memeriksa isi ponsel.

Dalam Times of India, pada dasarnya setiap pasangan tak perlu saling memeriksa ponsel. Ketika hal itu terjadi, menunjukkan bahwa tak ada kepercayaan dalam menjalin hubungan. Ya, alih-alih ingin mengetahui keseharian pasangan, dengan cara mengecek pesan, telepon, atau buku telepon, Anda membuat pasangan tak nyaman.

Bukan hanya itu, memeriksa pasangan dapat menimbulkan lebih banyak kecurigaan. Saat rasa curiga mengisi pikiran, dapat mempengaruhi keputusan Anda dalam bertindak. Tentu hal ini dapat merugikan hubungan Anda dalam jangka panjang.

Padahal apa yang Anda lihat di ponsel pasangan (melihat pesan) belum tentu sesuai dengan penafsiran Anda. Teks dan emoticon dapat menyampaikan pesan yang berbeda bagi setiap penerima atau pengirimnya.

Terkait hal tersebut, baru-baru ini sebuah studi di Inggris mengungkap, 62 persen pria  lebih banyak mengecek ponsel pasangannnya dibandingkan wanita. Saat hal itu terjadi, 34 persen wanita mengakui akan melakukan hal serupa. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447438-periksa-ponsel-pasangan--haram-hukumnya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger