Pernah Alami Kecelakaan, Andy /rif: Wajah Saya Rusak

Andy /rif (VIVAnews/Fernando Randy)

Andy /rif (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlife - Andy /rif ikut prihatin dengan tragedi yang dihadapi putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jailani atau Dul. Pro-kontra saat ini banyak bermunculan di masyarakat terkait kejadian tersebut.

Andy tidak ingin ikut berkomentar. Ayah 3 anak itu lebih memandang dari sisi seorang ayah, dan dia merasakan kesedihan mendalam yang bakal dirasakan oleh Dhani.

"Saya pernah mengalami kejadian seperti itu (kecelakaan). Ayah saya yang paling sedih tapi dia juga yang paling kuat," katanya kepada VIVAlife, Senin 9 September 2013.

Kecelakaan maut yang menimpa Andy memang sudah lama terjadi, saat Andy masih duduk di bangku SMA. Waktu itu, Andy dalam perjalanan pulang dari rumah salah satu saudara di daerah Buah Batu, Bandung.

Dia tak ingat betul bagaimana kejadiannya. Yang jelas, dia mengalami tabrakan sangat hebat yang membuatnya koma 5 hari. "Wajah saya rusak parah. Bola mata masuk ke dalam, rahang copot, tulang hidung pecah," kenang Andy.

Saking parahnya luka di wajah Andy, keluarganya hampir tak mengenali. "Ayah saya baru yakin itu saya dari baju yang saya kenakan. Dia juga nggak ngebolehin ibu dan saudara-saudara masuk melihat saya, biar nggak shock," lanjutnya.

Mengantongi pengalaman mengerikan itu, pemeran Arya di film Cahaya Kecil yang akan tayang secara serentak di bioskop nasional pada 26 September nanti itu kini sangat hati-hati mengenalkan dua anaknya yang masih kecil-kecil pada kendaraan. Saat ini, Balian (7) dan Zilian (4) sedang doyan bersepeda dan Andy selalu berusaha untuk mendampingi mereka.

Dia tidak melarang jika mereka besar nanti ingin membawa kendaraan sendiri. Namun dia mengharapkan perilaku yang bertanggung jawab. 

"Saya sering ajak Balian dan Zilian ikut saya latihan motocross di sirkuit. Saya ingin tanamkan kalau ingin mengendarai motor trail tempatnya di sirkuit, bukan di jalan raya. Kalau ingin naik motor di jalan, cukup pake motor bebek atau motor matic," tutupnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442614-pernah-alami-kecelakaan--andy--rif--wajah-saya-rusak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger