Pinjam BlackBerry Teman, AQJ Cari Berita Tujuh Orang Tewas

TKP kecelakaan AQJ di KM 8+200 Tol Jagorawi (VIVAnews/Rohimat Nurbaya)

TKP kecelakaan AQJ di KM 8+200 Tol Jagorawi (VIVAnews/Rohimat Nurbaya)

VIVAlife - Ahmad Dhani berusaha keras menjauhi AQJ (13) dari berita-berita seputar kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya itu. Dhani akan memilih waktu yang tepat untuk membicarakan korban meninggal pada peristiwa kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Jagorawi, 8 September 2013 lalu.

Sayangnya, Dhani kecolongan. AQJ sudah lebih dulu mengetahui kecelakaan itu telah merenggut nyawa tujuh orang. AQJ meminjam BlackBerry temannya. Dari situlah ia memantau berita soal insiden kecelakaan maut tersebut.

"Ternyata, saya baru tahu kalau dia sudah tahu ada tujuh orang yang meninggal," kata Dhani saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 26 September 2013.

Dhani tak menyadarinya, karena putra bungsunya tersebut selalu pura-pura tidak tahu saat di depannya. "Ini bocoran dari sepupunya. Sepupunya bocorin ke ibunya, ibunya kan adik saya, dan ibunya ngomong sama saya," ungkapnya.

Karena itu, Dhani berusaha mengetahui kondisi psikologis putranya. "Kalau mental kita lihat saja nanti. AQJ sih bilangnya siap-siap saja, tapi kan kita nggak tahu," ungkapnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447204-pinjam-blackberry-teman--aqj-cari-berita-tujuh-orang-tewas
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger