Polisi Minta Pendapat Kak Seto Soal Kecelakaan Maut AQJ

Kak Seto  

VIVAlife - Pemerhati masalah anak, Seto Mulyadi, hari ini seharusnya menjalani pemeriksaan terkait kasus kecelakaan maut yang melibatkan putra musisi Ahmad Dhani berinisial AQJ. Berlangsung di Ditlantas Polda Metro Jaya, pria yang akrab dengan sapaan Kak Seto itu sedianya akan ditanyai sebagai saksi ahli.

Namuan siang tadi Kak Seto tak bisa hadir memenuhi panggilan. Dia mengaku baru saja mengunjungi anak korban kecelakaan maut To Jagorawi di Purbalingga, Jawa Tengah, sehingga tidak hadir memenuhi panggilan.

Namun, polisi tetap menanyai Kak Seto. Mereka mendatangi rumahnya di kawasan Cireundeu.

"Ternyata pihak penyidik mau datang ke rumah. Saya baru pulang dari Purbalingga. Tadinya mau menjenguk anak-anak dari salah satu korban, ternyata mereka sudah dibawa Dhani ke Jakarta, " ucap Kak Seto saat dihubungi VIVAlife, Jumat 13 Eptember 2013.

Kepala Sub Direktorat Penegakkan Hukum dari Direktorat Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Hendarsono, mengatakan pihaknya berkepentingan meminta pendapat Kak Seto terkait insiden yang menimpa personel The Lucky Laki tersebut. Kak Seto menjadi salah satu saksi ahli.

"Sebanyak 15 saksi sejauh ini yang diperiksa. Kak Seto sebagai salah satu saksi ahli. Nanti akan ada juga saksi ahli lain, Sekjen komnas anak," kata Hendarsono. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443977-polisi-minta-pendapat-kak-seto-soal-kecelakaan-maut-aqj
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger