Polisi Tangkap Pria Ini karena Bercinta dengan Land Rover

Mobil Land Rover (Dailymail)

Mobil Land Rover (Dailymail)

VIVAlife - Seorang pria tanpa busana tertangkap kamera CCTV sedang bercinta dengan Land Rover yang tengah di parkir di pinggir jalan.

Pria itu adalah Daniel Cooper, yang dikenal dengan julukan "Hotcock", ditangkap ketika sedang menggesekkan alat vitalnya di mobil bewarna biru tersebut, seperti yang ditulis Mirror.

Di ruangan meja hijau, Cooper mengaku tidak sadar dengan apa yang dilakukan. Saat itu ia dalam kondisi mabuk berat. Ketika dilihatkan CCTV, Cooper juga merasa kaget dengan tindakannya tersebut.

Jaksa John Wylde mengatakan: "Pertama-tama ia terlihat buang air kecil. Tapi ia tidak kembali menaikkan celananya, ia justru turun ke jalanan."

Setelah itu, Cooper melambaikan tangannya ke arah mobil  Land Rover, sambil membuka kemeja warna putih.  Akibat tingkah tersebut, bapak tiga anak ini diwajibkan bayar denda £85. Dan dilarang keluar rumah selama tiga bulan.


http://us.life.viva.co.id/news/read/443403-polisi-tangkap-pria-ini-karena-bercinta-dengan-land-rover
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger