Pro Kontra Miley Cyrus Tampil Bugil di Video Klip

Miley Cyrus (Justjared.com)

Miley Cyrus (Justjared.com)

VIVAlife - Penyanyi seksi Miley Cyrus berulah lagi. Setelah tampil seronoknya di sebuah acara musik dikecam banyak penggemar, kali ini Cyrus mencari perhatian lagi di sebuah video klip terbaru.

Tak tanggung-tanggung, dalam penampilannya itu, Miley tampil telanjang. Penyanyi 20 tahun ini ingin total di videoklip yang berjudul Wrecking Ball tersebut.

Meski dinilai seronok dan vulgar, pihak keluarga mendukung pemilik nama lengkap Miley Ray Cyrus ini. Sang ayah sangat membela apa yang dilakukan putri pertamanya ini.

"Tak penting Miley mengenakan celana jins dan kemeja, atau pakaian biarawati. Lagu itu sukses besar. Penampilan vokalnya pada lagu mencerminkan jati dirinya dan semata-mata bakat yang diberikan Tuhan," kata Billy Ray Cyrus, dilansir Digitalspy, Jumat 13 September 2013.

Dukungan tak hanya datang dari sang ayah. Sutradara videoklip tersebut juga memberi moril kepada Miley. "Aku suka lagu Wrecking Ball dan video Miley yang telanjang. Dia melakukan apa yang dilakukan dan orang memperhatikannya," katanya.

Video Wrecking Ball sangat fenomenal. Klip ini berhasil menggeser posisi One Direction sebagai klip paling banyak dilihat.


http://us.life.viva.co.id/news/read/443957-pro-kontra-miley-cyrus-tampil-bugil-di-video-klip
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger