Putus dari Miley Cyrus, Liam Mesra dengan Eiza Gonzalez

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (REUTERS/Danny Moloshok)

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife - Kisah asmara Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth dikabarkan telah resmi berakhir.

Meski kabar kandasnya hubungan mereka baru-baru ini berhembus namun, sudah mulai beredar kabar baru, soal penyebab retaknya hubungan mereka.

Seperti diberitakan Hollyscoop, akhir pekan ini, Liam terlihat berpesta dengan penyanyi juga aktris Latin berusia 23, Eiza González, di Las Vegas. Dan menurut sumber, baik Liam maupun Cyrus sebelumnya tak pernah melakukan kegiatan secara terpisah. Hal ini menimbulkan rumor, Liam mulai berpaling dari Cyrus. Bersama Eiza, Liam bahkan terlihat begitu intim.

Seorang saksi mata untuk majalah Life and Style bahkan mengatakan, "Mereka dengan beberapa orang dan menghabiskan beberapa menit di meja panggung DJ VIP. Mereka kemudian menuju ke bungalow VIP, lebih intim, dekat dengan kolam renang. Mereka menikmati minuman dan sedikit berbincang. Mereka pun pergi meninggalkan  tempat itu bersama-sama sekitar pukul 02:00 dini hari."

Eiza adalah bintang besar asli Meksiko. Dia tenar setelah membintangi lima acara televisi Spanyol dan dua film. Seperti Miley Cyrus, Eiza juga semakin terkenal setelah membintangi serangkaian telenovela remaja, "Lola ... Erase una vez (Lola. .. Once Upon A Time)."


http://us.life.viva.co.id/news/read/444679-putus-dari-miley-cyrus--liam-mesra-dengan-eiza-gonzalez
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger