Rod Steward Beber Alasan Tolak Jadi Juri X Factor

Rod Stewart  

VIVAlife - Penyanyi terkenal Rod Stewart membuat pernyataan mengejutkan di sejumlah media terkait penolakannya menjadi juri X Factor. Stewart mengaku enggan dan menolak menjadi juri di ajang pencarian bakat milik Simon Cowell ini.

"Acara seperti itu tak cocok untuk saya. Saya tak melihat hal yang positif dalam menghancurkan impian seseorang," kata Rod, dilansir MTV, Kamis 26 September 2013.

Simon dan pihaknya dikabarkan telah menemui Rod untuk membicarakan kontrak baru untuk audisi X Factor musim ini. Namun, pelantun  'I Don`t Want to Talk About It' ini dengan tegas menolaknya.

Ajakan Simon ini bukan tanpa alasan. Pasalnya Simon pusing setengah mati mencari musisi senior pengganti posisi Kelly Rowland.

Sebelumnya penyanyi 68 tahun ini berencana akan menggelar konser bersama sahabatnya, Elton John di beberapa kota di Eropa. Rod ingin konser tersebut terlaksana sebelum dirinya menggunakan kursi roda.

"Kami pernah berkolaborasi di salah satu album saya, Great American Songbook, tapi benar-benar saya ingin, sebelum kami berdua di kursi roda, pergi keluar dan menggelar tur bersama-sama," ujarnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/447041-rod-steward-beber-alasan-tolak-jadi-juri-x-factor
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger