Sandra Bullock Tertawa Diisukan Pacaran dengan Clooney

George Clooney dan Sandra Bullock (Hollyscoop)

George Clooney dan Sandra Bullock (Hollyscoop)

VIVAlife - Kabar George Clooney menjalin hubungan asmara dengan Sandra Bullock sedang hangat jadi perbincangan. Kabar ini muncul saat keduanya terlihat mesra menghadiri acara Venice Film Festival ke-70. Di acara itu, Clooney dan Bullock mempromosikan film baru mereka, Gravity.

Mereka telah berteman selama bertahun-tahun, namun banyak yang menduga, pertemanan mereka telah berubah menjadi hubungan asmara, lantaran Clooney berpose di acara itu sambil memandangi Bullock.

Seperti dilaporkan Daily Mail, mereka benar-benar terlihat mesra saat berjalan di atas karpet merah. Serangkaian pose intim itu menimbulkan spekulasi bahwa keduanya telah berpacaran.

Bahasa tubuh Clooney seakan menyatakan ada hubungan yang tak biasa di antara mereka. Apalagi, beberapa kali Clooney bersandar di tubuh Bullock, bahkan terlihat main mata.

Muncul rumor, aktor 52 tahun itu mencoba menggoda Bullock.

Semakin jadi perbincangan hangat, Bullock justru tertawa menanggapinya. Dia menjelaskan mereka sudah lama saling kenal. Meskipun mengatakan tidak memiliki perasaan romantis terhadap aktor kawakan itu, Bullock mengaku memiliki rasa sayang mendalam padanya. "Aku suka George," kata Bullock.

Clooney pun mengungkapkan hal yang sama. Ia memastikan tak ada hubungan spesial antara mereka, "Kami hanya berteman. Kami sudah saling kenal sebelum kami berdua sukses di film, sehingga tidak ada kepura-puraan." (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440674-sandra-bullock-tertawa-diisukan-pacaran-dengan-clooney
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger