Scoring Film Soekarno, Hanung Bramantyo ke Moskow

Hanung Bramantyo (VIVAnews/Beno Junianto)

Hanung Bramantyo (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Meski sempat terjadi perbedaan pendapat mengenai aktor yang pantas memerankan tokoh mantan Presiden RI, Sukarno dengan Rachmawati Soekarnoputri, sutradara Hanung Bramantyo tetap melanjutkan proses produksi film Sukarno garapannya.

Syuting yang ia lakukan sejak awal tahun ini pun masih ada beberapa penambahan adegan lagi.  "Syuting tambahan di bulan Oktober sehingga di Desember sudah bisa tayang," ujarnya saat ditemui di kantor Multivision, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 18 September 2013.

Untuk menyempurnakan produksinya, sutradara asal Yogyakarta itu pun sampai pergi ke Moskow, Rusia untuk mengisi scoring film berjudul 'Sukarno: Indonesia Merdeka' itu. Ia menyatakan mendapat harga spesial dengan para pemain orkestra di sana karena sedang menggarap film mengenai presiden pertama Republik Indonesia itu.

"Untuk scoring, demi dapatkan mood, kami akan rekaman di Moskow. Ada spesial price dari orkestra di sana karena kami mau bikin film Sukarno," jelasnya.

Tak hanya itu, untuk penyelesaian proses editing dan mixing-nya, suami Zaskia Adya Mecca itu pun terbang ke Bangkok, Thailand.

"Dari Rusia kami terbang ke Bangkok untuk finalisasi. Apa yang kami lakukan untuk film ini sangat serius dan teliti sekali," ucapnya.

Sementara itu untuk pengisian sountrack, penyanyi Afgan dan Rossa dipercaya untuk membawakan beberapa lagu seperti 'Indonesia Pusaka' dan lagu 'Syukur'. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/445188-scoring-film-soekarno--hanung-bramantyo-ke-moskow
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger