Sebut Diri Lesbian, Lady Gaga Cuek Mesra Bersama Kekasih

Lady Gaga (showbizspy)

VIVAlife - Baru-baru ini penyanyi eksentrik Lady Gaga memberi pernyataan mengejutkan bahwa dia adalah seorang lesbian. Gaga juga mengaku sering berkunjung ke klub lesbian.

Namun, pernyataan Gaga itu sepertinya tak membuat cintanya kepada sang kekasih Taylor Kinney luntur, begitu juga sebaliknya. Di depan medai dan publik, saat berkencan, keduanya memamerkan kemesraan.

"Mereka cuek berduaan di sebuah resto, bercumbu dan saling memandang. Gaga benar-benar menikmati makan malam romantis itu dengan sang kekasih," ujar sumber terdekat Gaga dilansir Femalefirst, Rabu 18 September 2013.

Lady Gaga benar-benar sangat mencintai sang kekasih. Terbukti saat di ulang tahun sang pacar, meski dia masih dalam perawatan medis pasca cedera punggung, masih menyempatkan memberikan kado manis.

GaGa memberikan hadiah tas unik limited edition seharga 37 ribu pound sterling atau sekitar Rp 553 juta dan perjalanan mengunjungi keluarganya di Chicago.

"Taylor sangat menyukai tas punggung, jadi dia ingin memberikan yang unik, hanya 12 buah yang diproduksi," ujar sumber terdekat Gaga.


http://us.life.viva.co.id/news/read/445139-sebut-diri-lesbian--lady-gaga-cuek-mesra-bersama-kekasih
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger