Semalam, Rumah Menteri Tenaga Kerja Disatroni Artis

Mandala Shoji dan Arzetti Bilbina memberikan kejutan kue ulang tahun untuk Menakertrans Muhaimin Iskandar. (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

Mandala Shoji dan Arzetti Bilbina memberikan kejutan kue ulang tahun untuk Menakertrans Muhaimin Iskandar. (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Rumah Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar, tadi malam geger. Sejumlah artis tiba-tiba datang menyatroni. Mereka di antaranya adalah Arzetti Bilbina, Mandala Shoji, dan Tommy Kurniawan.

Ada apa gerangan?

Rupanya, mereka membuat pesta kejutan untuk Muhaimin. Ketua Umum PKB itu berulang tahun kemarin.

Para artis itu memanfaatkan momen acara perkumpulan muslimah se-Jawa Timur yang berlangsung di rumah Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin, kemarin. Tiba-tiba saja, mereka datang membawa kue ulang tahun.

"Saya tahu Cak Imin bukan tipe orang yang suka mempestakan ulang tahun. Anggap saja ini kumpul keluarga untuk silaturahmi," ujar Arzetti, saat ditemui di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Raut wajah Cak Imin tampak sumringah. Dia mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan selebritinya itu. "Seharusnya ulang tahun itu tidak dirayakan karena usianya berkurang," ucapnya. Buat dia, Cak Imin berpetuah, yang terpenting saat berulang tahun adalah melakukan introspeksi diri.

Rhoma Irama yang juga hadir, mengamini pidato Cak Imin. Raja dangdut ini merupakan salah satu calon presiden yang diusung PKB pimpinan Muhaimin. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/446726-semalam--rumah-menteri-tenaga-kerja-disatroni-artis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger