Sensasi Mengayuh Sepeda di Ketinggian 16 Meter

Wahana Sky Cycle di sebuah taman hiburan Jepang. (misschillie.blogspot.com)

Wahana Sky Cycle di sebuah taman hiburan Jepang. (misschillie.blogspot.com)

VIVAlife - Pernah membayangkan bersepeda di ketinggian lebih dari 10 meter? Anda bisa melakukan kegiatan menantang adrenalin ini di sebuah taman hiburan Jepang.

Seperti dilansir laman Rocketnews24, taman bernama Washuzan Highland merupakan tempat hiburan bertema Brasil di Okayama. Di taman hiburan tersebut terdapat sebuah wahana Sky Cycle.

Wahana ini sangat cocok bagi mereka yang gemar uji nyali. Sky Cycle mengharuskan para pengunjung mengayuh sepeda di atas lintasan menyerupai rel. Uniknya, rel ini terpasang di ketinggian 16 meter atau setara dengan bangunan empat lantai.

Ketegangan semakin bertambah ketika pengunjung yang menaiki wahana ini hanya dilindungi oleh satu sabuk pengaman. Meski demikian, rasa tegang tersebut sirna saat melihat indahnya pemandangan laut dan pepohonan hijau dari atas wahana. Anda tertarik? (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/443421-sensasi-mengayuh-sepeda-di-ketinggian-16-meter
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger