Sensasi Wisata Unik, Menangkap Ikan dengan Tangan

Sungai Kiso di Nagano, Jepang. (Wikimedia)

Sungai Kiso di Nagano, Jepang. (Wikimedia)

VIVAlife - Gulung celana dan lepaskan alas kaki. Ceburkan diri ke air setinggi betis, lalu siapkan ember di tangan. Buang jauh-jauh rasa malu, karena ini waktunya bersenang-senang. Tenang saja, Anda tidak harus memandikan kerbau di sawah.

Anda hanya sedang menikmati sensasi berbeda menangkap ikan. Kalau biasanya hanya lewat perantara alat pancing, kini Anda bisa menangkapnya dengan tangan kosong. Tak perlu lagi duduk bosan karena harus menunggu lama. Anda sendiri yang mendatangi ikan-ikan itu.

Sensasi unik menangkap ikan itu ditawarkan oleh sebuah objek wisata di Distrik Kiso di Nagano, Jepang. Jika berkunjung ke sana, Anda akan menemui sungai terpencil di tengah rimbunnya hutan Akazawa. Jernihnya air memungkinkan untuk melihat langsung buruan Anda: salmon dan berbagai jenis ikan lain.

Wisata Menangkap Ikan

Setelah mencoba, menangkap ikan dengan tangan ternyata tak semudah kelihatannya. Gerombolan ikan berlarian ke sana-kemari setiap langkah Anda mendekat. Namun, justru itulah letak keseruannya. Tak heran objek wisata ini tengah populer di Jepang.

Apalagi, setelah merasa cukup Anda bisa langsung memasak ikan-ikan hasil tangkapan itu. Di pinggir sungai tersedia pemanggangan tradisional tempat Anda bisa memasak ikan. Biasanya, ikan ditusukkan ke sebuah besi panjang lalu dibakar hingga matang. Sederhana, namun mengasyikkan.

Perjalanan wisata itu belum selesai meski Anda sudah puas memakan ikan hasil tangkapan sendiri. Masih ada kereta berjendela terbuka yang bisa membawa Anda menikmati pemandangan sekitar. Soal keindahannya, tak perlu diragukan lagi. Objek wisata ini dikelilingi alam yang menakjubkan. Pegunungan indah nan sejuk bakal menyita perhatian Anda. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440966-sensasi-wisata-unik--menangkap-ikan-dengan-tangan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger