Sering Julurkan Lidah, Apa Kata Penyanyi Kontroversial Ini?

Cyrus (http://zackyliciouss.blogspot.com)

Cyrus (http://zackyliciouss.blogspot.com)

VIVAlife - Penyanyi seksi Miley Cyrus mengaku gerah dengan sejumlah kritikan pedas yang datang kepada dirinya seputar penampilannya. Miley dituding mencari sensasi dan mengundang kontroversi karena sering menjulurkan lidah saat manggung di depan banyak penonton.

Dilansir dari Contactmusic, Miley pun menjelaskan bahwa menjulurkan lidah itu adalah kebiasaaan handalnya untuk mencari perhatian penggemarnya. Miley pun berencana akan menghilangkan cara tersebut.

"Orang selalu mengambil (memotret) saat saya begitu. Itu seperti sudah menjadi bagian dari diriku sendiri. tetapi lama kelamaan, ini seperti sudah kuno, dan sepertinya aku harus menghentikannya," ujar Miley, Jumat 13 September 2013.

Aksi menjulurkan lidah Miley memang selalu menjadi pembahasan di sejumlah media. Apalagi aksi seronoknya itu belum lama dilakukannya di  MTV Video Music Award. Miley pun mmenyesal.

"Berharap aku bisa mengendalikannya dan merubah kebiasaanku ini," ujarnya.

Miley pun mengatakan sudah kebal dengan banyak  sindiran baik dari rekan seprofesi dan penggemarnya di twitter. Dara 20 tahun ini ingin membuat biografi sendiri.

"Saya ingin membuat sejarah. Saya akan melakukan apa yang membuat orang selalu teringat saya meskipun tindakan yang saya lakukan pahit," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/443711-sering-julurkan-lidah--apa-kata-penyanyi-kontroversial-ini-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger