Setelah Kopi, Kini Hadir Parfum Aroma Roti

Parfum beraroma roti yang baru matang. (bakersfederation.org.uk)

Parfum beraroma roti yang baru matang. (bakersfederation.org.uk)

VIVAlife - Aroma parfum kini lebih beragam. Tidak lagi hanya seputar wangi bunga atau buah. Berbagai aroma unik diciptakan. Jika sebelumnya terdapat parfum dengan aroma kopi, kini dirilis parfum unik dengan aroma roti.

Parfum yang tidak biasa ini ternyata juga mengandung aroma dasar ragi yang dicampur karamel. Hasilnya, aroma parfum ini persis seperti roti yang baru matang.

Parfum yang aromanya menggoda perut ini bernama Eau de Toast. Parfum ini dirilis oleh perkumpulan pengusaha roti Inggris dan menjadi alat kampanye untuk menentang orang-orang yang menjalani diet karbohidrat.

"Meski mengandung 80 kalori, satu roti dapat memenuhi setidaknya 10 persen dari asupan harian orang dewasa seperti protein, serat, kalsium, zat besi, tembaga, dan zat besi," ujar juru bicara parfum tersebut melalui situs webnya seperti dikutip laman New York Post.

Parfum ini dirilis secara terbatas untuk dikirimkan ke para model dan selebritas yang datang ke pagelaran London Fashion Week. Cara itu dilakukan untuk menyindir para model dan selebritas yang paling sering melakukan diet.


http://us.life.viva.co.id/news/read/445869-setelah-kopi--kini-hadir-parfum-aroma-roti
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger