Siap Menikah, Ruben Onsu Lupa Melamar Kekasih

Ruben Onsu dan Wenda Tan (antv)

Ruben Onsu dan Wenda Tan (antv)

VIVAlife - Sudah hampir setahun, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Keduanya juga sudah mantap melangsungkan pernikahan tahun ini. Namun, hingga saat ini, Ruben belum juga melamar Wenda. 

Mengenai hal tersebut, Ruben mengakui hal itu sebagai kesalahannya. Kesibukan kerja dan stres mempersiapkan pernak-pernik pernikahan, membuat ia dan Wenda lupa dengan prosesi lamaran.  

"Ini kelalaian kami sampai lupa dengan lamaran. Untungnya orangtua saya dan calon mertua mengingatkan hal tersebut," kata Ruben saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Oleh karena itu, rencananya 20 Oktober mendatang, Ruben dan keluarga akan melamar resmi Wenda. Katanya, lamaran tersebut akan dilakukan dengan prosesi ritual adat mereka.

Padahal, pasangan ini telah mempersiapkan dengan matang berbagai keperluan pernikahan mereka. Tak hanya itu, keduanya juga sudah memesan tempat untuk pernikahan mereka kelak.  Persiapan mereka sudah mencapai 80 persen.

Diakui Ruben, untuk pernikahannya, ia telah mengeluarkan banyak uang. "Pernikahan nanti sudah cukup menguras kantong. Ditambah lamaran yang membludak biayanya karena ada seserahan," ucapnya sambil tertawa. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442840-siap-menikah--ruben-onsu-lupa-melamar-kekasih
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger