Simon Cowell: Aku akan Menjadi Ayah yang Baik

Simon Cowell dan Lauren (mirror)

Simon Cowell dan Lauren (mirror)

VIVAlife - Maestro musik terkenal, Simon Cowell, mengaku tak sabar menjadi seorang ayah untuk anak yang sedang dikandung Lauren Silverman. Simon pun dikabarkan mulai mempersiapkan kehadiran sang bayi dengan menyiapkan sebuah tempat tinggal mewah.

"Aku akan menjadi ayah yang baik," kata Simon Cowell, dilansir dari Digitalspy, Minggu 8 September 2013.

Namun, Simon tak banyak bicara tentang persiapannya akan membeli barang-barang perlengkapan bayinya. Ia menyerahkan hal demikian kepada sang kekasih. "Tidak, aku tidak tahu tentang baby shop," ujarnya.

Lauren diprediksi akan melahirkan bulan Februari tahun depan. Dan meski Lauren telah memiliki anak laki-laki dari pernikahannya dengan Andrew Silverman, sahabat Cowell,  baik Lauren maupun Cowell berharap bayi yang dilahirkan Februari nanti adalah bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Saya seperti anak-anak, saya tidak yakin saya bisa menangani seluruh masalah bayi. Tapi aku suka anak-anak. Begitu mereka bisa berbicara, saya pikir itu akan menjadi fantastis!" ujar Cowell.


http://us.life.viva.co.id/news/read/442370-simon-cowell--aku-akan-menjadi-ayah-yang-baik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger