Simon Cowell Tidak Mau Wariskan Hartanya ke Anak

Simon Cowell dan Lauren (mirror)

Simon Cowell dan Lauren (mirror)

VIVAlife - Produser musik ternama Simon Cowell membuat pernyataan mengejutkan: dia tidak mau wariskan harta kepada anaknya. Hartanya, senilai 250 juta dolar, justru akan diberikan Simon kepada yayasan amal.

Menurut tabloid Mirror, meski saat ini sang anak masih dalam kandungan ibunya, Lauren Silverman, Simon sudah membuat pengumuman tersebut dengan tujuan agar tak ada salah paham.

"Saya tidak akan mewariskan uang saya kepada siapa pun. Saya akan menyerahkan harta itu kepada yayasan amal, khususnya yang bekerja untuk anak-anak," ujar Simon, Kamis 19 September 2013.

Mantan juri American Idol berusia 53 tahun tersebut tak mengikuti kebiasaan banyak orang, yang mewariskan harta kepada keturunannya.

"Saya bukan orang yang memandang harta harus diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya," ujarnya.

Anak pertama Lauren dan Simon diprediksi lahir pada Februari tahun depan. Simon siap menjadi ayah dan mengalami perubahan hidup. Menyambut kabar bahagia ini, pria berusia 53 tahun ini rela mengurangi intensitas rokoknya di depan Lauren.

 "Saya bangga menjadi seorang ayah, status tersebut adalah hal yang belum saya pikirkan sebelumnya. Sekarang saya merasa lebih baik dengan hal ini," jelas Simon. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/445457-simon-cowell-tidak-mau-wariskan-hartanya-ke-anak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger