Solo Karir, Bams Siap Luncurkan Album Perdana

Bams (Gestina Rachmawati)

Bams (Gestina Rachmawati)

VIVAlife - Sudah setahun Bams memutuskan meninggalkan grup band Samson yang telah berdiri sejak tahun 2003. Tak lain alasannya, karena Bams ingin fokus pada solo karirnya.

Saat ditemui di sela-sela syuting video klip perdananya, Bams mengatakan, tak lama lagi album solonya akan keluar, tepatnya, bulan depan. Peluncuran albumnya bersamaan dengan singlenya. Namun, katanya, masih ada beberapa bahan lagu yang masih dalam proses pembuatan.

"Dalam album ini total ada 10 lagu yang diciptakan sendiri sejak tahun 2011. Namun desain cover, logo, dan web masih dalam proses dengan pihak ketiga," kata mantan kekasih Tyas Mirasih itu, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 29 September 2013.

Pria pemilik nama Bambang Reguna Bukit ini juga mengatakan, lirik lagu dalam albumnya masih seputar percintaan, tentang dua orang yang saling mencintai namun ada beberapa pihak yang tak mendukung.


http://us.life.viva.co.id/news/read/447812-solo-karir--bams-siap-luncurkan-album-perdana
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger