Sukses, Pemilik Goyang Caisar Dapat Hadiah Mobil

Aksi Caisar di SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Aksi Caisar di SOS ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Caisar Aditya Putra masih tak percaya dengan kesuksesan yang telah diraihnya. Lewat Goyang Caisar, pria kelahiran 1989 ini mendadak terkenal. Caisar menjadi idola baru. Wajahnya rajin wara-wiri di televisi, dan dielu-elukan penggemar.

Berkat kesuksesan yang diraihnya, Caisar mendapatkan hadiah mobil Suzuki Ertiga. Ia terkejut saat mendapatkan hadiah mobil tersebut.

"Akhirnya ada sebuah mobil yang datang pada seorang Caisar. Rasanya terharu dan bahagia bisa mendapatkan kejutan ini," kata Caisar saat ditemui VIVAlife di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Diakui bungsu dari lima bersaudara ini, mobil tersebut merupakan kado teristimewa yang pernah ia terima. Caisar bercerita, selama ini, saat ia berulang tahun, dirinya tak pernah mendapatkan hadiah istimewa.

Sayang, Caisar enggan membeberkan siapa orang yang telah memberinya hadiah mobil tersebut. 

"Pokoknya saya dipanggil terus ketemu dan dapat mobil," ujarnya sambil tersenyum penuh rahasia.

Popularitasnya yang terus menanjak, membuat honor Caisar ikut melonjak drastis. Ia pun memiliki rencana untuk memberangkatkan orangtuanya ke Tanah Suci.

"Mudah-mudahan saya bisa membawa orangtua ke tanah suci, untuk naik haji," ujar Caisar yang sempat jadi tukang ojek ini. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/441376-sukses--pemilik-goyang-caisar-dapat-hadiah-mobil
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger