Tak Ingin Menyiksa Diri, Raisa Anti Diet

Raisa Andriana mengandalkan aktivitas fisik untuk menunjang penampilan. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Raisa Andriana mengandalkan aktivitas fisik untuk menunjang penampilan. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Penampilan penyanyi Raisa Andriana selalu terlihat cantik dan energik. Belakangan, ia tampak lebih langsing. Ditemui di FX Sudirman, Senin, 2 September 2013, ia mengaku tak pernah melakukan diet untuk menjaga penampilan tubuhnya.

Raisa bahkan tak sadar jika berat badannya menurun. "Belum nimbang, nggak ada timbangan di rumah," ujarnya santai.

Menurutnya, diet merupakan salah satu bukti seseorang tak menghargai diri sendiri. Pelantun Could It Be itu menuturkan, berat badannya turun karena kesibukan manggung dari kota ke kota.

Ia tak memiliki resep makanan tertentu untuk menjaga kesehatan. Yang penting, katanya, sadar apa yang boleh dimakan dan tidak. Terutama saat kondisi badannya sedang tidak fit.

Untuk menunjang penampilan, dirinya lebih percaya pada aktivitas fisik. Gadis 23 tahun itu rutin melakukan pilates, olah raga yang kini sedang populer di kalangan artis. Pilates dipilih karena sederhana. Bisa dilakukan di rumah saja.

"Di rumah aktivitasnya berenang, lari, dan pilates. Karena aku punya Skoliosis," tuturnya melanjutkan.


http://us.life.viva.co.id/news/read/440991-tak-ingin-menyiksa-diri--raisa-anti-diet
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger