Tambah Usia, Ayu Dewi Tak Didampingi Suami

Ayu Dewi bakal berusia 29 tahun esok hari. (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Ayu Dewi bakal berusia 29 tahun esok hari. (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife - Presenter Ayu Dewi bakal berusia 29 tahun esok hari, 7 September 2013. Ia mendambakan perayaan yang berbeda dari biasanya. Tahun ini, ia merayakan pergantian usianya di Semarang, Jawa Tengah.

Sayangnya, ia justru tak didampingi suami, Regi Datau, pada hari istimewa itu. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 6 September 2013 ia mengaku hal itu tak menjadi masalah.

"Suami memang nggak bisa, paling ajak anak dan orang tua saja. Sabtunya pulang lagi, malamnya baru sama suami. Soalnya Minggu harus ke Bali buat Miss World," katanya.

Ia tak mengharap hadiah apapun di ulang tahunnya kali ini. Yang penting bisa berbagi kebahagiaan dengan sahabat dan kerabat dekat. Baginya, inti dari acara ulang tahun adalah rasa syukur karena masih diberi hidup.

Yang paling menyenangkan adalah saat seluruh sahabatnya datang memberi kejutan tepat pukul 12 malam. Meski tahu bakal dikerjai, ia begitu mengharapkan kejutan itu.

"Kalau tahun lalu hadiahnya mungkin kehamilan. Tahun ini sudah makin dewasa, nggak usahlah," katanya lagi.

Ia hanya berharap, keluarga kecil yang tengah dilakoninya bersama Regi dan sang buah hati, Aqilah Dewi Humairah makin bahagia. Mantan kekasih Zumi Zola itu juga ingin bisa menyempurnakan peranannya sebagai anak, ibu, dan istri dengan baik. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/442093-tambah-usia--ayu-dewi-tak-didampingi-suami
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger