Tampil Dramatis dengan Lipstik Warna Gelap

Artis cantik Camilla Belle tampil memukau dengan polesan lipstik warna gelap. (Reuters)

Artis cantik Camilla Belle tampil memukau dengan polesan lipstik warna gelap. (Reuters)

VIVAlife - Menggunakan lipstik warna gelap memang membutuhkan kepercayaan diri lebih. Tapi jika bisa mengaplikasikannya dengan benar, lipstik berwarna gelap akan membuat wajah terlihat lebih dramatis.

Seperti dilansir Womens Health, berikut trik menggunakan lipstik warna gelap untuk hasil yang maksimal. 

1. Sesuai ukuran bibir

Jika ukuran bibir Anda medium atau penuh, gunakan lipstik jenis creamy, glossy, atau matte untuk mendapatkan hasil warna yang lebih tebal. Sementara itu jika memiliki bibir tipis atau asimetris --bibir atas lebih tipis daripada bibir bawah-- gunakan lipstik dengan efek mengilap.

"Pantulan dari lipstik glossy akan memberi penampilan bibir lebih penuh," ujar Rebecca Restrepo, make-up artist global Elizabeth Arden.

2. Tepat membuat garis

Jika digunakan sendiri, pensil lipstik dapat memberikan efek matte. Bingkai lipstik dengan warna yang senada dengan garis bibir agar  tidak menimbulkan garis yang lebih gelap.

3. Ringan pada riasan mata

Menurut make-up artist dari Lauren Andersen, Avon, bagian lain wajah juga tetap harus mendapat perhatian. Pilih riasan dengan warna lembut dan netral di bagian mata, maskara yang tidak terlalu pekat, serta blush-on warna peach atau pink muda.


http://us.life.viva.co.id/news/read/445902-tampil-dramatis-dengan-lipstik-warna-gelap
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger